Sleman, (28/6)–MA Raden Fatah Prambanan menggelar wisuda dan purnasiswa kelas XII tahun pelajaran 2021/2022. Pada acara tersebut, dilakukan penyematan samir dan penyerahan SKL sebagai tanda lulus oleh Kepala Madrasah didampingi Wakil Kepala Bidang Kurikulum MA Raden Fatah.

Acara dihadiri oleh orang tua dan wali masing-masing siswa. Para orang tua dan wali yang diwakili wali siswa atas nama Rahayu Miranda memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih atas bimbingan dari guru dan karyawan MA Raden Fatah. Pada kesempatan tersebut juga diumumkan lulusan terbaik yang diraih oleh Muhammad Sahil Amri, putra Bapak Ahmad Mujaidin dari Sumberharjo, Prambanan.

Wisuda dan purnasiswa juga dihadiri Ketua Tanfidziyah MWC NU Kapanewon Prambanan, H. Misbakhul Munir, S.H. Dalam sambutannya, Misbakhul Munir menyampaikan bahwa untuk memajukan sekolah, perlu ditingkatkan kegotongroyongan berbagai komponen di madrasah dan masyarakat dalam pengembangan madrasah mulai dari pendaftaran siswa baru hingga kerjasama di bidang yang lain.

Di sela-sela acara hadirin disuguhi hiburan dan pembacaan puisi oleh siswa MA Raden Fatah asal Sabah, Malaysia. Wisuda dan purnasiswa ini terselenggara atas kerja sama panitia dengan OSIS dan alhamdulillah  berjalan dengan lancar. Acara diakhiri dengan deklarasi Sekolah Ramah Anak (SRA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *